Hadiri HUT RRI ke-79, Kepala Dinas Kominfotik NTB Doktor Najam: RRI Inspirasi Bagi Masyarakat Indonesia

Mataram – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Dr. Najamuddin Amy menghadiri Penyulutan Tri Prasetya yang dilakukan dalam rangka peringatan HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke-79 di Auditorium Prasetya LPP RRI Mataram, Rabu (11/09/24).

Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI menjadi puncak peringatan Hari Radio ke-79 dilakukan serentak seluruh stasiun RRI se-Indonesia.Sebagaimana tradisi setiap tahun penyulutan obor akan dipandu dari Kantor Pusat RRI Jln. Merdeka Barat 4-5 Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Doktor Najam sapaan akrabnya Kepala Dinas Kominfotik NTB Najamuddin Amy menyebutkan, bahwa RRI telah menjadi inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia dari jaman kemerdekaan hingga sekarang.

“Banyak program siaran RRI menjadi inspirasi bagi kita, salah satunya menanti adzan Maghrib menjelang buka puasa,” ungkapnya.

Doktor Najam menyampaikan ucapan selamat atas HUT RRI ke-79 semoga di usianya sekarang RRI akan selalu menjadi Radio yang menginspirasi masyarakat Indonesia dalam membangun bangsa ini ke depannya.

Dalam kegiatan HUT RRI ke-79 juga dirangkaikan penandatangan MoU antara Dinas Kominfotik NTB bersama LLP RRI Mataram terkait pemberitaan program-program pembangunan di Provinsi NTB. (Man/her/ikpkominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *