Kota Mataram Kembali Menjadi Tuan Rumah Parade Moto GP 2024.

Mataram – Sebagai ibukota Provinsi di Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram kembali ditunjuk sebagai lokasi Parade Moto GP 2024. Tentu hal tersebut harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar meminimalisir hal yang tidak diinginkan, dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram secara khusus gelar Rapat Koordinasi dengan lintas sektoral tidak terkecuali pihak dari PT syah kreatif Indonesia untuk kegiatan Parade Moto GP 2024, bertempat di Ruang Kenari Kantor Walikota Mataram, Selasa (17/09/2024).

Berbagai strategi dan persiapan telah dilakukan sebagai bentuk keseriusan Pemkot Mataram dalam menyukseskan kegiatan tersebut yang akan berlangsung pada 25 September ini dan akan diikuti oleh 10 rider terbaik seperti nama-nama besar yang sering terdengar menjadi juara di seri dua terakhir juga sudah pasti hadir.

Disampaikan juga dalam Rakor tersebut, rute Parade yang akan di ikuti oleh para pembalap dan penggemar yakni mulai Star dari Taman Sangkareang hingga finish di Teras Udayana. (TKDiskominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *