Lautan Manusia Penuhi Jalan Udayana, Sambut Riders MotoGP 2024

Euforia masyarakat menyaksikan secara langsung Parade Riders MotoGP 2024 begitu meriah. Ribuan orang turun kejalan untuk melihat pembalap MotoGP yang diarak dari depan Lapangan Sangkareang ke Teras Udayana, Mataram, pada Rabu, 25 September 2024.

Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin melepas langsung 12 Riders MotoGP pada kesempatan tersebut. Pembalap yang turut hadir diantaranya Marc Marquest, J. Martin, Pedro Acosta, Alex Rins, Mario Aji dan masih banyak pembalap lainnya.

Para riders pun tampak antusias dari atas mobil bak terbuka menyaksikan masyarakat NTB turun ke jalanan menyambut mereka. Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dalam kesempatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi antisiasme warga Indonesia, khususnya warga NTB dalam menyambut event MotoGP.

“I really appreciate it. I am happy to be here and i enjoy with them. Very good! (Saya sangat mengapresiasi ini. Saya bahagia berada di sini dan saya menikmati kebersamaan dengan mereka). Ini sangat baik!” ungkapnya.

Forza Pecco juga mengungkapkan kekagumannya atas antusias warga NTB yang riuh menyaksikan parade kali ini.

“Well it’s amazing. I think they have a huge passion for us. To be welcome like this is just amazing. (Ya, ini luar biasa. Saya pikir mereka mempunyai semangat yang besar terhadap kami. Disambut seperti ini sungguh luar biasa)” ungkapnya. (nov/her/dinaskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *