Pj. Gubernur Intensifkan Inspeksi ke OPD Pemprov NTB, MotoGP Sukses Digelar

Perhelatan MotoGP Mandalika tahun 2024 sukses digelar. Hal tersebut tak luput dari sarana dan prasarana serta pelayanan publik oleh Pemerintah Provinsi NTB yang dipastikan dalam kondisi prima.

Sebelum acara tahunan ini digelar, Pj Gubernur NTB Hassanudin melakukan inspeksi ke berbagai instansi pelayanan publik lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Guna memastikan kelancaran perhelatan event Internasional MotoGP Mandalika 2024.

Inspeksi tersebut dilakukan, guna memastikan kesiapan seluruh perangkat daerah selaku pelayan publik dalam menggelar event MotoGP Mandalika yang menjadi salah satu kebanggaan daerah tersebut.

Sehari sebelum MotoGP Mandalika 2024 digelar, Pj Gubernur Hassanudin juga melakukan inspeksi untuk benar-benar memastikan kembali sarana dan prasarana pendukung demi kelancaran event Internasional tersebut.

Kesiapan tersebut meliputi pengamanan dengan meninjau langsung pos-pos keamanan sinergi TNI dan Polri. Kesiapan Tim Medis dan kelancaran arus lalu lintas transportasi bagi seluruh pengunjung yang menyaksikan MotoGP di Mandalika.

Pj Gubernur NTB juga mengecek langsung kesiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB pada hari Sabtu, 28 September 2024. Hassanudin memastikan seluruh kesiapan dukungan layanan kesehatan, seperti kesiapsiagaan tim medis, tempat pendaratan helikopter, IGD, ruang rawat inap, kamar operasi, ruang command center dan peralatan penunjang medis lainnya, mengantisipasi kejadian tak terduga di event MotoGP Mandalika.

“Saya senang melihat kesiapan fasilitas kesehatan di RSUP NTB dan tim medisnya yang penuh dedikasi dan standby 24 jam. Terima kasih dokter Jack dan jajaran. Luar biasa!!! Ini satu bentuk nyata dukungan kita menyukseskan perhelatan MotoGP Mandalika 2024,” ungkap Pj Gubernur.

Selain itu, Hassanudin juga mengunjungi berbagai instansi pelayanan publik seperti Dinas PUPR, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, serta berbagai instansi lainnya. Hal tersebut guna memastikan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat bisa optimal.

Masyarakat juga diminta untuk mendukung penuh event internasional tersebut, dengan menjaga kondusifitas daerah agar tamu-tamu baik domestik maupun mancanegara merasa aman, nyaman dan damai dalam menyaksikan event MotoGP di Sirkuit Mandalika. (dinaskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *