Pj Bupati Ilham : Bangkitkan Pariwisata Lobar

Batulayar: Gelaran Even Senggigi Sunset Jazz tahun 2024 diikuti oleh puluhan ribu wisatawan. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 5 Oktober 2024. Hadir dalam even jazz pantai ini Pj Bupati Lobar H. Ilham, Pj Sekda Lobar H. Fauzan Husniadi, Pejabat Polda NTB, Kepala OPD dan puluhan ribu wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pj Bupati Lobar H. Ilham dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada puluhan ribu wisatawan yang menikmati acara senggigi sunset Jazz 2024. Hal ini memberikan optimisme dan semangat untuk kebangkitan pariwisata Lombok Barat. “Terima kasih kepada semua yang hadir di even wisata jazz pantai ini. Ini menguatkan optimisme kita untuk kebangkitan pariwisata lobar” ujarnya.

Ilham juga mengatakan bahwa gelaran even wisata ini menjadi momentum yang tepat untuk mengabarkan kepada semua masyarakat mancanegara maupun domestik untuk menimati pariwisata senggigi. Ia mengatakan even wisata ini menghadirkan artis artis yang luar biasa sehingga dapat mendatangkan puluhan ribu wisatawan di pantai yang indah ini. Ia juga mengatakan bahwa even ini memberikan kontribusi kepada daerah berupa Pendapatan Asli Daerah. Karenanya ia mengajak semua pihak untuk terus mendukung even wisata ini. “Mari kita gaungkan ke dunia untuk kebangkitan wisata kita. Kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua” ujarnya.

Even wisata ini sukses menghadirkan puluhan ribu penonton yang berasal dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Konser SSJ 2024 menghadirkan sejumlah artis terkenal seperti Yura, Tiara Andini, Maliq D’Essentials, Fiersa Besari, Andre Hehanusa dan Kobul n Friends. Kegiatan ini ini juga diramaikan oleh festival kuliner nusantara. (Diskominfotik/Tim IKP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *