Mohon Maaf Bagi UKM Yang Belum Dapat Berpartisipasi Saat WSBK.

Banyaknya UKM yang ingin berpartisipasi dalam menyemarakkan Event WSBK melalui produk-produk mereka yang akan di pasarkan dan promosikan, tapi tidak semua UKM bisa tertampung.

Kadiskop UKM NTB Ahmad Masyhuri,SH menyampaikan terima kasih atas atensinya terhadap UKM di event WSBK (World Super Bike).

Saat ini kata Ahmad Masyhuri, data UKM yang akan berpartisipasi di WSBK telah kami kirimkan ke ITDC (untuk segera dibuatkan ID Card), Jadi stand telah terisi penuh, prosesnya telah berjalan sekitar satu bulan.

“Memang sangat banyak UKM peminat di event WSBK, namun karena tempat yang terbatas maka hanya dapat menampung kurang lebih 300 UKM (yang dikoordinasikan Provinsi), sedangkan UKM jumlahnya lebih dari 103 ribu”. Ujarnya

Lanjutnya, mereka yang telah mendaftar telah dilakukan kurasi terlebih dahulu untuk itu mohon maaf bagi yang belum dapat berpartisipasi saat WSBK.

Saat ini, surat Gubernur kepada bupati/walikota tentang himbauan utk memfasilitasi lapak bagi UKM  sedang diproses.

Bersiaplah untuk event berikutnya agar dapat memenuhi persyaratan yg dibutuhkan (seperti NIB (Nomor Izin Berusaha) dan ijin dari BPOM untuk panganan). (PPID Diskop UKM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *