Layanan Premium Dealer Honda Wing Untuk Konsumen Loyal Honda

Mataram – Konsumen loyal sepeda motor Honda pasti sudah tak asing dengan showroom Dealer yang memajang display unit produk yang memiliki kapasitas mesin 150cc ke atas. Dealer ini disebut Dealer Honda Wing. Dealer Honda Wing merupakan showroom penjualan sepeda motor Honda yang melayani penjualan motor Honda premium model seperti CBR250RR, CRF250RALLY, SH150i, PCX Hybrid, Forza, Monkey, Super Cub C125.
Manager Marketing Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengatakan, di NTB sendiri jaringan Honda memiliki 4 Dealer Honda Wing yang tersebar pada beberapa area. Konsumen akan dimanjakan dengan beragam fasilitas premium. Karena kelasnya premium, pelayannya juga lebih spesial dari dealer biasa. Ada tempat khusus Wing Corner yang disediakan untuk melayani konsumen premium ini. Sales yang melayani juga khusus, yakni Wing Sales People (WSP) yang sudah memiliki kompetensi tentang produk premium. Yang lebih spesial terdapat jalur cepat khusus (Pit Express) untuk tipe motor premium, sehingga akan menjadi prioritas dan tanpa antri saat akan melakukan perawatan berkala.
“Dealer Honda Wing tersebar di dua area di Pulau Lombok. Untuk di area Kota Mataram ada DealerAstra Motor Ampenan yang terletak di jalan Adi Sucipto no 7 atau di depan SMP 10 Mataram. Kemudian ada Dealer Krida Motor Mataram yang terletak di jalan Gajah Mada no 88 Pagesangan. Dan Dealer SPS Motor Mataram yang terletak di jl. Panca Usaha no 31A. Lalu 1 jaringan lagi yang terletak di area Lombok Timur yaitu Dealer SPS Motor Paokmotong yang beralamatkan di jalan Raya Masbagik – Labuhan Lombok Dusun Bilasundung Utara, ds. Paokmotong,” jelas Kresna Murti.
Layanan pendukung lainnya seperti area charger HP, free wifi, serta coffe corner yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung. Transaksi pembayaran juga dapat dilakukan secara non tunai dengan mesin EDC dan aplikasi emoney Astrapay. Selain itu konsumen dapat mengisi tekanan ban dengan gas nitrogen secara gratis dan juga mendapatkan layanan pengharum helm secara cuma-cuma setelah melakukan servis motor premium Honda.
“Dealer Honda Wing juga melayani pembelian sepeda motor regular seperti Honda BeAT, Genio, Scoopy, Vario Seriesm PCX dan ADV serta tipe sport dan bebek lainnya. Jadi segera kunjungi Dealer Honda Wing untuk menikmati ragam layanan premiumnya,” tutup Kresna Murti. (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *