Berkendara Makin Gaya, Beli Honda CB150X dapat Voucher Apparel dan Aksesoris

Mataram – Astra Motor NTB memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang mencintai berkendara sembari berpetualang dengan menggunakan produk terbaru Honda pada segmen motor sport yaitu Honda CB150X. Sepeda motor ini merupakan sepeda motor yang dapat membawa pengendaranya merasakan sensasi adventur turing dalam berkendara sehari-hari. Dengan dilengkapi tangki bahan bakar sebesar 12 liter akan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya sehingga tidak perlu bolak balik untuk pergi ke pengisian bensin.

Untuk pembelian Honda CB150X pada periode Maret 2022, konsumen akan mendapatkan direct gift berupa voucher senilai Rp 1 juta rupiah yang dapat ditukarkan dengan produk apparel ataupun aksesoris dari tipe CB150X.

“Tujuan dari program ini yaitu untuk memberikan ekstra benefit tambahan bagi konsumen dengan memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tipe CB150X. Program berupa pemberian voucher modif, aksesoris dan Apparel senilai Rp 1 juta rupiah dapat ditukarkan berupa modifikasi maupun pembelian aksesoris dan juga Apparel dari Honda CB150X. Nilai voucher tersebut tidak dapat diuangkan,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor NTB.

Lengkapi gaya berkendara Anda dengan memiliki pelengkap tambahan yaitu berupa Honda Apparel dan juga aksesoris produksi resmi AHM/ Honda untuk sepeda motor CB150X idaman Anda. Sepeda motor ini akan memacu Adrenalin pengendaranya dengan konsep berkendara adventur turing sangat cocok digunakan oleh kaum muda yang memiliki jiwa explore.

Dapatkan juga penawaran khusus untuk pembelian sepeda motor ini dengan DP ringan dan juga angsuran yang terjangkau . Pembelian Honda ini dapat dilakukan secara tunai maupun kredit. Kredit hingga tenor 48x. Apabila melakukan pembelian secara kredit dapat melalui finance company yang telah bekerja sama dengan Honda diantaranya FIF group, Adira, NSC, MPMF dan OTO finance.

“Berkendara semakin gaya pakai selalu sepeda motor Honda. Program direct gift voucher Apparel dan aksesoris untuk pembelian Honda CB150X ini berlaku untuk pembelian pada periode 01-31 Maret 2022 di seluruh dealer Honda kesayangan Anda yang tersebar di NTB,” tutup Kresna Murti. (Tim KMMD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *