Pemdes Rensing Bat Rekrut Perangkat Desa, Panitia Seleksi Tetapkan 2 Orang Pemenang

Sakra Barat, Lotim – Panitia seleksi Perangkat Desa Telah selesai melaksanakan proses penjaringan dan penyaringan untuk mengisi jabatan Kepala Wilayah Dusun pemekaran (Tibu Jae dan Tembok Gading) Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur hari ini Kamis, (31/03/2022).

Dari hasil tes tersebut terpilih 2 orang yang akan mememimpin Dusun pemekaran tersebut yakni Muh. Ali Hasby untuk Dusun Tibu Jae dan Khairul Amri untuk dusun Tembok Gading.

Kepala Desa Rensing Bat Muhammad Hilmi, SE kepada Kampung media menyampaikan bahwa proses seleksi itu merupakan hal yang biasa. jadi jika ada yang tidak lulus seleksi merupakan hal yang wajar dalam kompetisi. Bagi yang tidak lulus kita berharap legowo dan mau menerimanya dengan lapang dada dan ada hikmah dari apa yang berlaku hari ini,” ucapnya.

Kades juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Panitia Seleksi atas kerja keras dan sumbangsih dari proses pendaftaran hingga penetapan pemenang sehingga prosesnya berjalan aman dan kondusif sesuai harapan.

“Alhamdulillah Proses ini sudah kita lewati dan selamat buat yang lulus, tetaplah selalu bersyukur karena ini merupakan nikmat Allah SWT,” Imbuhnya.

Insyallah pada bulan April nanti keduanya akan kita lantik agar kekosongan jabatan selama hampir setahun di 2 dusun tersebut memiliki kawil difinitif yang sah menurut undang-undang dan mereka berdua sudah bisa menerima siltap pertamanya, Jelas Kades Hilmi.

Kami juga menunggu perannya dalam mengayomi masyarakat di wilayahnya, ia juga berharap kawil-kawil pemenang tes ini menjadi kawil yang bertanggungjawab dan ikhlas sepenuhnya untuk krmajuan desa dan masyarakat desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *