IPHI Kabupaten Sumbawa Laksanakan Rapat Konsolidasi

Rapat Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Sumbawa di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa,dihadiri Pengurus IPHI Kabupaten Sumbawa dan dipimpin langsung oleh Ketua IPHI Drs.H.Syukri,M.Si, Kamis 28/07/2022.

Peran dan fungsi IPHI di tengah masyarakat sangat di harapakan khususnya dalam memberikan pencerahan bagi Jamaah Haji baik yang ada di Kabupaten maupun Kecamatan .Hal ini disampaikan Kakan Kemenag   Kabupaten Sumbawa pada pertemuan pengurus IPHI

Turut hadir pada kesempatan tersebut,  Kasi PHU Ustadz Ardi Suami, SE.I,  MM.Inov selaku Sekretaris IPHI Kab. Sumbawa sekaligus  memandu kegiatan ini. Selain itu hadir pula beberapa Pejabat Kemenag Sumbawa dan segenap pengurus IPHI Kab.Sumbawa.

Lebih lanjut disampaikan Kakan Kemenag kehadiran IPHI dapat menjadi wadah pemersatu baik bagi Calon Jamaah Haji maupun pasca Haji tuturnya. Kakan Kemenag  juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pengurus IPHI Kabupaten Sumbawa, Insya Allah semua apa yang dibicarakan dalam forum ini  mudah-mudahan dapat kita laksanakan dalam berkontribusi utk Ummat.

H. Sukri Ketua IPHI  Atas nama segenap pengurus kami juga mengucapkan terima kasih atas segala fasilitas yg telah disediakan .terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa beserta jajarannya.mohon maaf bila ada hal-hal yg kurang berkenan. (KM Kab.Sumbawa – Joko Pitoyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *