Serah Terima KKN UNU NTB di Desa Pemenang Barat

Pada hari senin,24 juli 2023 bertempat di wisata taman fantasi desa pemenang barat telah dilaksanakannya penerimaan KKN UNU NTB angkatan VI dengan tema “merawat jagat dari desa membangun peradaban” yang berjumlahkan 10 orang mahasiswa dari berbagai prodi.

Diawali dari master of ceremony membuka acara dengan melafadzkan basmalah selanjutnya diiringi dengan kalam ilahi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Mars UNU NTB dengan dihadiri tamu dari staf desa ,tokoh masyarakat,Babinsa , KKP UINMA dan KKN UMMAT
Dalam acara tersebut diawali sambutan dari Dosen pembimbing lapangan Munawir S.Farm,M.Farm sekaligus penyerahan mahasiswa KKN UNU NTB .”Saya berharap mahasiswa kkn unu ntb dapat membawa perubahan dengan nantinya program-program yang akan dilaksanakan”,Munawir,S. Farm,M.Farm.

Foto bersama Mahasiswa KKN dan KADES PEMENANG BARAT

“Indonesia tidak akan terang dengan cahaya obor yang ada di jakarta akan tetapi Indonesia akan terang dengan api lilin yang ada didesa”tutur DPL.

Dilanjutkan dengan sambutan dari bapak kepala desa Asma’at sekaligus penerimaan mahasiswa KKN UNU NTB .”Dipemenang Barat ini ada 3 kampus yang melaksanakan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat diantaranya UINMA,UMMAT,dan hari ini UNU NTB yang melaksanakan acara penerimaan didesa pemenang barat ini”.

“Dari ketiga kampus ini bisa menjalin kerjasama satu sama lain dan tentunya untuk membangun lagi desa pemenang barat ini”,tutur beliau.

Terakhir ditutup dengan doa oleh kepala desa dan foto bersama .(Tim KM M.Yakub)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *