Gubernur NTB : “Event Motor” Berikan Dampak Positif Bagi Komunitas Motor di NTB

Mataram – – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa hadirnya berbagai event motor skala nasional maupun internasional memberikan dampak positif bagi komunitas motor di NTB.

“Komunitas motor semakin bergairah seiring banyaknya event motor nasional dan internasional di NTB kita ini,” tuturnya saat menghadiri Anniversary ke – 5 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berlangsung di Ampenan, Minggu (20/08).

Ia juga menegaskan agar kehadiran event motor di NTB harus membangkitkan semangat masyarakat dalam menghadirkan berbagai industri yang berkaitan dengan motor, seperti helm, sarung tangan, baju kaos dan lain sebagainya.

“Event – event motor nasional dan internasional mestinya jadi pemicu utk munculnya industri – industri di NTB yang berkaitan dengan motor, ada helm, sarung tangan, baju kaos dan lain lain,” ungkap Bang Zul.

Sesuai pesan yang sering disampaikan Bang Zul, HPCI harus mampu memulai menghadirkan berbagai industri di NTB. “Perjalanan panjang, selalu harus di mukai dengan langkah pertama. Ayo mulai!,” pungkasnya. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *