Jelang Lebaran, Segera Siapkan Motor Hondamu Untuk Mudik

Mataram – Kegiatan servis motor selama bulan Ramadhan menjelang mudik lebaran 2022 mengalami tren kenaikan. Technical Service Sub Dept. Head Main Dealer Astra Motor NTB Anton Prihatno menuturkan, tren servis motor ini kembali melonjak. Perawatan berkala sepeda motor ini berbeda-beda. Apalagi jika motor hendak dibawa untuk mudik lebaran 2022 yang notabene perjalanan jauh.

“Beberapa hal yang harus diganti untuk perjalanan jauh tidak harus oli saja, tetapi ban, kanvas rem, maupun busi,” ucap Anton. Maka dari itu, pihaknya terus mengingatkan para konsumen melalui SMS, WhatsApp, serta medsos lainnya untuk segera melakukan servis berkala.

Terlebih untuk pelanggan yang akan menggunakan kendaraannya untuk mudik lebaran ke kampung halaman. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan servis motor ini, Honda menyiapkan penawaran tertentu.

“Konsumen yang melakukan paket servis lengkap, servis CVT dan ganti oli, akan mendapatkan sirup gratis,” lanjut kata Anton.

Bengkel AHASS juga memiliki layanan Pit Express yang dapat dimanfaatkan customer yang ingin sekedar mengetahui apakah sepeda motor Honda kesayangannya perlu mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pengecekan yang akan diberikan oleh mekanik yaitu berupa pengecekan mendasar, nantinya bila dilihat ada kerusakan yang mendalam, maka alternatif solusi akan ditawarkan.

“Mampirlah ke bengkel AHASS terdekat untuk mengetahui komponen apa yang perlu dirawat agar perjalanan mudik bersama keluarga aman dan nyaman,” tutup Anton. (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *