HARKOPNAS Ke 75 Tahun 2022, Astra Motor Berikan Voucer Discount 50% Kepada Pegawai Diskop UKM NTB

Untuk memeriahkan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke 75 yang jatuh pada tanggal 12 juli mendatang berbagai macam kegiatan digelar oleh DInas Koperasi UKM NTB, salah satunya adalah kerjasama dengan  PT. Astra Motor Cabang NTB mengadakan service kunjung ke Kantor Dinas Koperasi UKM NTB.  Service kunjung ini juga untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan kepada konsumen setia honda, terutama bagi yang sibuk alias tidak mempunyai banyak waktu datang ke Bengkel  resmi  Honda  AHASS  yang tersebar di mataram untuk melakukan service, (10/07/2022)

Main Dealer Astra Motor NTB yang berlokasi di Jalan TGH Saleh Hambali No.8 Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya, mendatangkan satu unit mobil service keliling dari jaringan dealernya yakni Bengkel Astra Motor Brawijaya Mataram.  

Pada moment Harkopnas ke 75 tahun 2022, Main Dealer Astra Motor memberikan voucher discount 50% senilai Rp.40.000,- yang seharusnya konsumen membayar Rp.80.000,-  tapi konsumen cukup hanya membayar Rp.40.000,- saja, untuk service dan ganti oli dengan ketentuan sepeda motor honda harus tahun produksi diatas 2012 dan voucher berlaku hanya satu hari saat moment Harkopnas ke 75, penambahan spare part diluar service dan ganti oli biayanya ditanggung oleh konsumen. Kepada karyawan Dinas Koperasi UKM NTB, pihak Main Dealer Astra motor memberikan voucher sebanyak 20 Voucher  dengan harapan  bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh karyawan Dinas Koperasi UKM NTB.

Saat ditemui, Kepala Bengkel Astra Motor Brawijaya Mataram Agus mengatakan karyawan Dinas Koperasi UKM NTB sangat antusias dengan kehadiran service kunjung Astra Motor, hal ini terlihat dari berderetnya 20 unit sepeda motor honda dari berbagai macam jenis seperti vario,Beat,Scoopy dan PCX.

“ Rata-rata semua service dan ganti oli sesuai dengan voucher, tapi ada saja yang nambah spare part seperti ganti ban, saringan dan van belt”. Akui Agus

Agus menambahkan, untuk mempercepat pelayanan, Bengkel Astra Motor Brawijaya Mataram mendatangkan 3 tenaga mekanik. Selain melakukan service, tenaga mekanik kita harapkan juga memberikan informasi  dan edukasi kepada konsumen terkait apa saja yang perlu di perbaiki untuk menghindari terjadinya kecelakaan akibat dari ketidak tahuan mereka terhadap spare part motornya yang sudah rusak dan perlu diganti.

“ Dengan 3 tenaga mekanik dan Mas Yan selaku sopir bisa juga melakukan service, ikut juga membantu. Kita selesai sekitar pukul 15.00 wita”. Ujar Agus

Salah seorang pegawai Diskop UKM NTB Agus Muftiali mengakui  pelayanan service yang diberikan oleh Bengkel Astra Motor ini cepat dan tidak lama menunggu antrian.

“Ada voucher untuk service dan ganti oli tapi  ada dua tambahan spare part yang di ganti yakni saringan dan oli gardan, tambahan biaya sekitar Rp.115.000,- saja”. Kata Agus Muftiali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *