WSBK Kian Asyik

Minggu 30.10.2022, bersama teman2 ITDC, MGPA, Korlap, Ka OPD dan beberapa panitia terkait melakukan konsolidasi dan survei lapangan kesiapan WSBK yang segera akan digelar.

Penataan jalan dan taman2 dikawasan dan di dalam sirkuit sdh nampak jauh lebih indah dan rapi dari event2 WSBK dan MotoGP sebelumnya. Logistik tim balap sdh berdatangan. Aksesibilitas dan konektivitas terus diupayakan tersedia sesuai kebutuhan. Managemen rekayasa lalu lintas kian sempurna agar tdk lagi terjadi kemacetan. Area parkir kualitas dan daya tampungnya sangat memadai. Event2 pendukung sdh siap.

UMKM akan ditempatkan di lokasi yg strategis dan mudah di akses penonton sehingga pasti untungkan UMKM. Pesanan hotel mulai bergerak. Pejabat dan artis2 yg akan hadir mulai di data protokol. Penjualan tiket di luar daerah juga dalam daerah mulai laris manis……….!!!!!!

Ayooo, pastikan kita hadir di sirkuit mandalika tgl 10 – 13 nov 2022……Saksikan sensasi WSBK dan atraksi para pembalap yg kadang memacu jantung…….cemoh leger…….(H.Lalu Gita Ariadi – Sekda NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *