Loang Baloq

Salah satu destinasi yang sedang favorit di Kota Mataram. Daya tariknya, ada makam Loang Baloq di timur jalan. Banyak dikunjungi peziarah dari Lombok Tengah, Lombok Timur bahkan Pulau Sumbawa.

Di barat jalan ada taman untuk berbagai aktivitas. Tempat nikmati sunset, kuliner seafood, juga untuk olahraga dan hiburan masyarakat. Kondisinya kini terus dipersolek agar menjadi tempat yg indah, aman dan nyaman bagi pengunjung.

Minggu pagi 13.11.2022, bersama pengurus Yayasan Jantung Indonesia cabang NTB, Kantor Pegadaian, Tropicana Slim dll mengadakan berbagai acara di taman Loang Baloq. Ada senam jantung sehat, pemeriksaan kesehatan, penyuluhan pola hidup sehat dll. Ini rangkaian dari peringatan Hari Diabetes Dunia yg jatuh tanggal 14 November setiap tahunnya.

Di akhir acara sempat keliling2 seputaran Loang Baloq. Bertemu banyak teman2 ASN yg masih aktif maupun purna bhakti yg mampir istirahat setelah gowes, atau sekedar menikmati udara pantai sambil ajak cucu bermain pasir.

Sebelum pulang, tidak lupa mampir sejenak di kedai Semeton yang pagi itu sayangnya masih belum buka……..(H.lalu Gita Ariadi – Sekda NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *