Bunda Niken : Peran Orang Tua Sangat penting dalam Pengembangan Anak Usia Dini

Peran orang tua masih sangat penting dalam pengembangan anak usia dini. Di sekolah ini pasti diberikan simulasi, pendidikan, hapalan dan lain sebagainya. Oleh karena pada masa dini jangan sampai hal-hal ang tidak baik diperlihatkan atau diperdengarkan karena itu akan merusak otak dan jiwanya.

Hal ini disampaikan Bunda Niken Hj. Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan pada acara Uji Publik dan Launching Lombok Islamic School (LIS) Mineral, bertempat di Gedung Putih Lombok Islamic School, Pondok Buak Lingsar Lombok Barat, Kamis (15/12).

“Mudah-mudahan, generasi anak didik kita ini kedepan menjadi lebih baik dan menjadi pengganti kita selaku orangtunya,” 

Bunda Niken mengingatkan kepada orangtua bahwa dalam pendidikan tidak hanya diserahkan kepada sekolah apalagi dalam pengembangan anak-anak usia dini masih banyak waktunya dengan orang tua. Sehingga peran orang tua masih sangat penting dalam pengembangan anak usia dini.

“Pendidikan usia dini ini adalah masa-masa yang sangat penting untuk mulai menanamkan dasar-dasar karakter yang baik,” ungkapnya.

Tak lupa Bunda Niken menyampaikan terimakasih kepada guru-guru semuanya atas dedikasi dalam dunia pendidikan. Semoga sekolah ini lebih berkembang lagi kedepannya sukses melahirkan dan mencetak anak-anak yang unggul. (san/opik/diskominfotik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *