Club Honda CB150X Touring Sore Sambil Berbagi Takjil

Mataram – Paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) yang memiliki 24 membership club motor dari seluruh tipe sepeda motor Honda di NTB ingin menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi untuk hubungan kemasyarakatan. Salah satunya yaitu club Honda CB150X yang berdiri sejak Februari 2022. Club muda ini tetap ingin memberikan sumbangsihnya bagi images positif anak komunitas khususnya di NTB.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa touring sore sembari berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang ditemui di jalan. Sebanyak 100 kotak jajanan takjil disiapkan untuk umat muslim yang masih berada di jalan raya saat waktu bedug tiba.

“Berbagi takjil Jilid 1 Honda CB150X Adv id serentak dilakukan seindonesia. Acara serentak di lakukan pada tanggal 2 april 2023 lalu. Berbagi takjil di lakukan di area Mataram mulai dari perempatan Rembiga dengan target Pak Ogah/Polisi Cepek (kang parkir persimpangan), lanjut menuju Lombok Barat Gunung Sari sampai Pusuk dan Lombok Utara, pelabuhan bangsal dan finish di pantai pandanan dengan di akhiri berbuka puasa bersama Member CB150X adv id chapter lombok,” jelas ketua club CB150X Lombok Rangga Jafran.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah member club dan pengguna atau user CBX di daerah Lombok. Acara serentak berbagi takjil ini di lakukan baru pertama kali oleh Club CBX seindonesia dan kami pun berantusias untuk mengikutinya semua member CBX Lombok sangat senang dengan adanya event berbagi ini. Meski tidak banyak yang kami bagikan dengan takjil 100 kotak, tetapi insyallah bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi orang orang yang sedang melakukan perjalanan. Lanjut kata Rangga

Keseruan selama di jalanpun tak terhindarkan di tambah lagi mata orang orang yang penasaran dengan motor yang kami tunggangi. Tujuan di adakannya event ini bermaksud agar kami tidak lupa untuk bersyukur dengan rezeki yang kami miliki, tidak hanya sekedar hobby explore, silaturahmi dan jalan jalan saja, kamipun sengaja mengadakan acara Berbagi ini di bulan Ramadhan agar menambah jalinan tali kasih dan peduli terhadap sesama.

“Semoga di tahun berikutnya dan hari hari selanjutnya kami bisa tetap berbagi terus dan tidak akan pernah putus,” tutup Rangga.(Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *