FIF cabang Lobar Bekerjasama Dengan Direktorat Intelkam yang Diwakili oleh Kanit 4 Subdit 5 Bagikan Takjil Berbuka Puasa ke Pengguna Jalan


Lombok Barat : Menjelang buka puasa Kanit 4 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Nusa tenaggara Barat Bekerjasama dengan FIF Cabang Gerung Lombok Barat berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi depan kantor Cabang FIF tepatnya di desa beleke Gerung Lombok Barat Rabu (19/04/2023) sekitar pukul 17.00 wita sore.


Pada kesempatan tersebut, Kanit 4 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Ntb AKP I Nyoman Agus Sugiarta Wisma, SH.MH yang turun langsung di damping Pimpinan FIF Cabang Gerung Lombok Barat Putu Budi Yadnya, kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan kepada para pengguna jalan.


Saat dimintai keterangan Kanit 4 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Ntb AKP I Nyoman Agus Sugiarta Wisma, SH. MH
mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini adalah merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan, sekaligus momentum mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini untuk berbagi kepada masyarakat.


“Kita harus bersyukur atas kemurahan Tuhan kepada kita, karena bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi” ujarnya
Agus berharap, dengan pembagian Takjil kepada pengguna jalan oleh Kanit 4 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Ntb ini
bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadan.


Selain membagikan takjil kepada pengguan jalan, Kanit 4 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Nusa tenaggara Barat
Bersama FIF Cabang Gerung Lombok Barat juga berbagi kebahagiaan, dengan memberikan ratusan takjil kepada
anak yatim dan masyarakat yang melaksanakan berbuka puasa di Masjid Jami’ Yahya Mendagi Gerung Lombok
Barat.


” Dengan pembagian takjil ini diharapkan agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutupnya. ( Tim KM Lobar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *