Kopdar Club HAI Lombok, Agendakan Healing Lewat Touring

Mataram – Salah satu komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda asosiasi Lombok atau HALO yaitu Honda ADV Indonesia chapter Lombok pada Sabtu malam (03/06) menggelar kegiatan kopi darat dengan dihadiri oleh beberapa member klub HAI. Lokasi kopdar ini bertempat di salah satu kafe shop yang terdapat di wilayah Kota mataram. Disana enam anggota HAI yang mewakili pengurus dan anggota berdiskusi serta mensharingkan aktivitas apa yang akan di gelar untuk kegiatan Healing melalui Touring.

Tentunya kegiatan kopdar ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member, agar rasa kekeluargaan di dalam klub tetap terjaga dan terjalin dengan hangat. Usia dari para member klub HAI sendiri bercampur ragam, dimulai dari usia muda hingga dewasa dan rata-rata para membernya yang berprofesi sebagai mahasiswa dan juga pekerja kantoran menyempatkan waktu untuk berkumpul kopdar untuk menghilangkan penat dan stress setelah bekerja atau sibuk selama satu minggu terakhir.

Dalam sesi diskusi dan sharing ini mereka menceritakan mengenai pengalaman berkendara serta momen unik yang terjadi di jalan raya dan lain sebagainya. Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya.

“Kegiatan kopdar ini tentunya menjadi wadah bagi para member untuk terus berkomitmen dalam membesarkan paguyuban komunitas sepeda motor Honda yang ada di pulau Lombok khususnya,” kata Satria.

Ditambahkan oleh salah satu member klub HAI Chapter Lombok yang akrab disapa Mas Kevin, kopdar ini setiap Minggunya rutin digelar tak lain tujuannya untuk menjaga komunikasi antar sesama member.

“Karena menurut kami komunikasi adalah kunci utama dalam sebuah organisasi agar tidak terjadi miskomunikasi. Kami selalu rutin menggelar pertemuan singkat seperti saat ini untuk mengeluarkan aspirasi-aspirasi yang ada pada para member dan kami juga pertemuan ini bermaksud untuk menyusun rencana agenda Touring untuk aktivitas Healing para member HAI. Semoga planning yang telah kami rencanakan ini dapat terealisasi dengan baik dan lancar,” tutup Kevin.(KIM KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *