Pererat Kekeluargaan, Dinas Kominfotik NTB Adakan Outbond Bersama Seluruh Karyawan

Dalam rangka mempererat kekeluargaan dan kekompakan, Dinas Kominfotik Provinsi NTB menggelar kegiatan Outbond bersama seluruh karyawan di Taman Bunga Surenadi, pada Sabtu 23 Desember 2023 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M menjelaskan membangun tim seperti halnya membangun mood. Oleh karenanya, tetap diperkukan hal-hal yang menyenangkan hati salah satunya dengan mengadakan outbond.

Dengan melakukan aktifitas di luar kantor yang menyenangkan, ditambah dengan berbagai games yang mengasah kekompakan, maka energi baru bisa terkumpul. Energi baru tersebutlah yang kemudian akan meningkatkan kinerja seluruh karyawan Dinas Kominfotik NTB.

“Membangun tim itu seperti halnya menjaga mood setiap saat. Mengumpulkan energi demi energi untuk kebaikan dan maslahat,” jelas Doktor Najam, sapaan Kadis.

Selain itu, melalui outbond tersebut dapat menimbulkan rasa penerimaan, kerendahan hati, dan keeratan hubungan antara seluruh jajaran Dinas Kominfotik NTB. Seperti yang diutaran Syarlaili Khumairoh, salah seorang karyawati bidang IKP.

“Dengan outbond ini semua berbaur jadi satu. Ini menyenangkan!” ungkapnya.

Outbond tersebut digelae sedari pagi hingga siang hari. Berbagai hadiah menarik disiapkan setiap bidang dang dobagikan merata kepada seluruh peserta. Acara tersebut diakhiri dengan makan siang dan duren bersama. (Kominfotik ntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *