Total Suara Partai Sesuai target, PDI Perjuangan Dapil Janapria-Kopang siap ukir sejarah

PDI Perjuangan Kecamatan Janapria-Kopang nampaknya siap mengukir sejarah di Pemilu tahun 2024 ini. Partai ini hampir dapat dipastikan meraih kursi untuk pemilihan DPRD Dapil Janapria-Kopang. Gambaran kemenangan PDIP ini sendiri setidaknya dapat terlihat dari kalkulasi internal partai.

Caleg PDIP Nomor Urut 5, Muhammad Luthfi Sani Kurnia mengatakan, PDI Perjuangan Kecamatan Janapria-Kopang siap membuat sejarah mengirim satu wakilnya untuk duduk di Kantor DPRD Jontlak. Karena setelah melakukan rekapitulasi Berdasarkan C1 salinan yang sudah di serahkan oleh semua saksi Di seluruh TPS yang ada di kecamatan janapria dan kopang, Suara partai PDIP sudah mencapai lebih dari 5.000 Suara sah. Sehingga jika berkaca pada Pemilu Tahun 2019 harga kursi terakhir di Dapil 2 Janapria-Kopang adalah sekitar 4652 Suara.

Berdasarkan hasil rekapitulasi internal melalui C1 hasil salinan yang dipegang oleh semua saksi, kami sudah mencapai Angka diatas 5000 lebih bahkan hampir mendekati 6.000 suara sah oleh sebab itu kami sangat yakin bahwa PDI Perjuangan dapil Janapria-Kopang akan mencetak sejarah pada pemilu 2024 ini ungkap Muhammad Luthfi Sani Kurnia, Caleg PDIP Nomor Urut 5 yang juga Berdasarkan hasil rekapitulasi internal mendapatkan suara tertinggi di internal Partainya Saat di Temuin di Selasa Selasa pleno Di Gedung serba guna Kecamatan Janapria. (Sabtu,17 feb)

“Akan tetapi , Apapun hasil rekapitulasi internal ini , kami tetap menyerahkan kepada pihak KPU untuk melakukan tugasnya sesuai perundang-undangan yang berlaku, sambil kami juga akan tetap melakukan pengawalan suara melalui Mandat yang sudah diberikan kepada saksi ditingkat kecamatan Sampai ditingkat KPU Kabupaten Tandasnya. (Tim KM M Yakb,SHI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *