Expo Gallery Dekranasda : “Wajah” Khas Mataram Untuk Dunia

Mataram- Expo Gallery Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Mataram sukses terselenggara. Pameran ini menampilkan karya-karya lokal yang berkualitas, seperti batik mataram, mutiara, souvenir, dan lain-lain.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim Dekranasda Kota Mataram yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pameran ini.” Ungkap Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana dalam sambutannya.

Ia memandang, karya-karya yang dipajang merupakan representasi dari kekayaan budaya dan seni yang ada di Kota Mataram yang bisa dipamerkan kepada dunia.

“Galeri ini dapat menjadi “wajah” khas daerah yang memperlihatkan keindahan, keunikan, dan kreativitas masyarakat kita kepada dunia”. Ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Dekranasda Kota Mataram Hj. Kinnastri Mohan Roliskana menyampaikan galeri Dekranasda menjadi tempat bagi UMKM Kota Mataram untuk memasarkan produk unggulannya.

“Hadirnya galeri Dekranasda Kota Mataram ini merupakan bentuk komitmen dan ikhtiar untuk memberi ruang kepada para UMKM untuk memasarkan produknya”. Terangnya.

Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat umum, tamu yang berkunjung dari luar daerah (kunker), maupun pejalan wisata dari mancanegara. Expo bisa dinikmati di Lantai 1 Gedung Selatan Kantor Wali Kota Mataram, Jln. Pejanggik No. 16, Kota Mataram.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Mataram Lalu Alwan Basri, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Mataram Hj Kinnastri Mohan Roliskana, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Lale Ratminingsih Alwan Basri, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Mataram, Kamis (02/04/2024). (TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *