Pj Sekda NTB Apresiasi Turnamen Kajati Cup 2024

Mataram – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ibnu Salim, S.H.,M.Si mengapresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kajati Cup 2024” yang diselenggarakan Adhyaksa Tennis Club Kejati NTB. Dirinya membuka langsung kejuaraan yang diikuti peserta dari Pemerintahan serta BUMN se-Provinsi NTB di Lapangan Tenis Kejaksaan NTB (17/5/2024). Turnamen kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kajati Cup 2024” tersebut berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Sekda mengungkapkan, ajang kejuaraan Kajati Cup 2024 ini sebagai pemanasan untuk mempersiapkan diri menghadapi PON 2024 Aceh-Sumut dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) pada tahun 2025 mendatang.

“Kita juga akan berlaga di Aceh pada tahun 2024 ini,” ujarnya.

Pj Sekda menilai langkah yang dilakukan Kajati NTB merupakan bagian dari mempersiapkan diri sebagai tuan rumah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2028.

Selain itu, turnamen tersebut juga dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet NTB menghadapi berbagai kejuaraan yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Pada akhir sambutannya, Pj Sekda NTB berharap kejuaraan Kajati Cup 2024 dapat berjalan lancar dan penuh sportifitas. Dirinya dan seluruh peserta yang bertanding dapat memberikan yang terbaik. (nov/dyd/kominfotikntb-biroadpim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *