Olahraga Tenis di DPRD NTB, Pj Gubernur NTB Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.I.P, MM., mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB untuk dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Saya yakin dengan kegiatan-kegiatan seperti ini (olahraga), menyenangkan bagi kita semua. Sehat selalu dan jangan lupa bahagia,” imbuhnya setelah melakukan olahraga tenis bersama dengan Kepala Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Lapangan Tenis Kantor DPRD Provinsi NTB (5/7/2024).

Disinggung terkait persiapan PON Aceh-Sumatera Utara 2024, Pj Gubernur optimis, Provinsi NTB dapat meraih hasil yang maksimal.

“Kita sudah siap dengan target yang realistis, sehingga perlu kita dorong, dan saya berharap NTB semakin berkibar dan berprestasi ke nasional,” harapnya.

Pj Gubernur bangga dengan berbagai event internasional yang hadir di Provinsi NTB. Sebagai tuan rumah harus mempersiapkan secara matang dan memanfaatkan berbagai potensi di NTB.

“Saya yakin event-event bagus sekali. Kalau di daerah lain mencari event, kalau di NTB ada berbagai event internasional yang terencana. Tentunya kita harus sukses sebagai tuan rumah, sebagai penyelenggara. Mari kita manfaatkan potensi kita ini untuk kesejahteraan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (she/dyd/kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *