Wakili Pj Gubernur, Kadis Dikbud NTB Hadiri Latihan Instruktur l dan Pelatih l di Aula Balai Guru Penggerak Jempong Mataram

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Dr. Aidy Furqan menghadiri kegiatan Latihan Instruktur I dan Latihan Pelatih I Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU NTB bertajuk “Harmonisasi Gerakan Organisasi Perbaikan Tanpa Henti”, bertempat di Aula Balai Guru Penggerak, Jempong Mataram (5/7/24).

Mewakili Pj Gubernur NTB, Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa tema tersebut relevan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas dalam tugas mengemban sebagai instruktur dan pelatih.

“IPNU dan IPPNU NTB sebagai organisasi yang telah lama menjadi tulang punggung upaya memajukan pendidikan mencapai perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, kata Aidy Furqan tema ini menggambarkan semangat dan komitmen bersama untuk terus memperbaiki diri dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

“IPNU dan IPPNU NTB menjadi pilar dalam membangun masyarakat dengan dedikasi yang tak pernah lelah dalam mendukung dan mensejahterakan ummat,” jelasnya.

Diharapkan dari kegiatan ini menjadi momentum berharga dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas masing-masing.

“Dengan bekal ilmu dan keterampilan yang diperoleh, saya yakin para peserta mampu menjadi agen perubahan yang mampu menginspirasi dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar,” pungkasnya.(san/dyd/diskominfotik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *