PJ Gubernur NTB Terima Silaturahmi dari INOVASI

Mataram, Diskominfotik NTB – Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Dr. Hassanudin, S.I.P, MM menerima silaturahmi (Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia) INOVASI yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Kepala Bappeda Provinsi NTB dan Kepala BRIDA Provinsi NTB, berlangsung di Ruang Kerja Gubernur NTB, Rabu (11/07).

PJ Gubernur memberikan apresiasi dengan hadirnya program INOVASI di Provinsi NTB yang sangat memiliki kebermanfaatan bagi masyarakat. “Perkembangan yang begitu pesat, mengharuskan kita untuk siap dengan berbagai inovasi dan kreatif dalam menghadapinya,” ungkapnya.

NTB merupakan provinsi mitra pertama INOVASI, dan implementasi program dilakukan di enam kabupaten yaitu Lombok Tengah, Lombok Utara, Sumbawa, Sumbawa Barat, Dompu dan Bima. INOVASI bekerja untuk memahami dan mengatasi tantangan pembelajaran di ruang kelas, khususnya yang terkait dengan kemampuan literasi dan numerasi siswa.

Sekretaris Bappeda NTB, Dr. Mahjulan, SP., MP melaporkan terkaitat rencana launchingnya INOVASI pada tanggal 17 Juli 2024 bertempat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB.

“Kami dari sisi perencana sangat membutuhkan kolaborasi dari mitra pembangunan, INOVASI salah satu mitra pembangunan yang mendapat dukungan dari Indonesia – Australia, kita berharap kedepannya kita sama – sama berkolaborasi dalam rangka menuntaskan masalah sekaligus target indikator yang sudah direncanakan,” tuturnya. (Serly/her/diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *