Pj Gubernur Terima Audiensi PT. Tempo Inti Media Harian

Mataram, NTB – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hassanudin, menerima audiensi dari PT. Tempo Inti Media Harian. Pertemuan ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara pemerintah provinsi dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat, di Ruang kerja Kantor Gubernur, Mataram, pada Selasa (23/07/2024).

Pj Gubernur Hassanudin, menyampaikan apresiasinya terhadap peran PT. Tempo Inti Media Harian dalam menyediakan berita berkualitas dan berimbang. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan media untuk menyampaikan program-program pemerintah serta pembangunan daerah secara efektif.

“Saya sangat menghargai peran media seperti Tempo yang selalu menyajikan berita dengan kualitas tinggi dan mendalam,” ujar Pj Gubernur Hassanudin.

Perwakilan PT. Tempo Inti Media Harian juga menyampaikan apresiasi atas kesempatan audiensi tersebut. Mereka berdiskusi mengenai berbagai topik, termasuk perkembangan pembangunan di NTB, program-program unggulan pemerintah, serta tantangan dan peluang yang dihadapi daerah ini.

“Kami merasa terhormat bisa bertemu langsung dengan Pj Gubernur. Pertemuan ini sangat penting bagi kami untuk mendapatkan informasi langsung dari pemerintah mengenai berbagai isu strategis di NTB,” kata perwakilan PT. Tempo Inti Media Harian.

Pertemuan itu membahaas terkait pengalaman Pj Gubernur yang sudah memasuki satu (1) bulan memimpin NTB, 10 indikator utama yang menjadi skala prioritas yang menjadi target PJ Gubernur dalam perjalanan kedepan memimpin NTB.

Dalam kesempatan itu Pj Gubernur Hassanudin menjawab NTB sangat menyenangkan, dirinya sangat bahagia bisa diberikan kesempatan memimpin NTB, selain Masyarakatnya yang ramah tamah, NTB juga memiliki keindahan alam yang luar biasa. Dirinya juga menjelaskan sebagai perwakilan pemerintah pusat akan melanjutkan program-program nasional seperti inflasi aman terkendali, kemiskinan, dan stunting.

“Yang jelas NTB sangat menyenangkan, saya sangat bahagia begitu mendapatkan tugas, dan Saya sebagai perwakilan pemerintah pusat, program-program nasional disini akan saya selesaikan,” Terang Pj Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut PT. Tempo Inti
Media harian juga menyampaikan di bulan Agustus akan mengeluarkan edisi Kemerdekaan, mereka juga menjelaskan per hari ini sudah 34 daerah dan untuk NTB sendiri baru Sumbawa, KLU dan Lombok Tengah, dirinya meminta izin kepada Pj Gubernur untuk mendata secara keseluruhan.

“Tempo rencana ada edisi kemerdekaan
Salah satu edisi yang memang sangat bagus dan per hari ini sudah 34 daerah dan untuk NTB baru ada Sumbawa, KLU dan Loteng.” Kata salah sayu perwakilan PT. Tempo.

Di akhir Pj Gubernur berharap, melalui kolaborasi dengan media, informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih efektif dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap Tempo dapat terus menjadi jembatan informasi yang kuat dan bisa mendukung program-program pembangunan di NTB.” tutup Pj Gubernur.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keterbukaan itu diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah provinsi NTB dengan media, khususnya PT. Tempo Inti Media Harian, dalam upaya bersama membangun NTB yang lebih maju dan sejahtera.(pnd/opk/diskominfotikntb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *