Pj Gubernur NTB, Kukuhkan 28 Paskibraka NTB 2024

Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat Hassanudin, mengukuhkan 28 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi NTB tahun 2024. Para Paskibraka tersebut, bertugas pada Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (HUT RI), Sabtu 17 Agustus 2024 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

“Dengan ini, saya kukuhkan Paskibraka tingkat Provinsi NTB tahun 2024, yang akan bertugas di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, pada tanggal 17 Agustus tahun 2024. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” urai Pj Gubernur Hassanudin saat mengukuhkan Paskibraka NTB di Pendopo Tengah Gubernur NTB (16/8/2024).

Pada pelaksanaan prosesi pengukuhan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Kesbangpoldagri) H. Ruslan Abdul Gani, S.H.,M.H, memimpin ucap Ikrar Putra Indonesia yang diikuti oleh 28 anggota Paskibraka NTB.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Hassanudin juga menyematkan lencana dan pemasangan kendit secara simbolis. Setelah pengukuhan, Pj Gubernur didampingi Sekda, Wakil Ketua II DPRD NTB, Danrem 162/WB, Komandan Lanud ZAM, dan segenap Kepala OPD Provinsi NTB memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang resmi dilantik. (pnd/dyd/kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *