Merdeka Motor Dalam Touring Kemerdekaaan Pers dan Honda NTB

Rombongan Touring Kemerdekaan Pers dan Honda NTB berphot dikantor Main Dealer Astra Motor
Manajer Sparepart Astra Motor NTB-Purnama ketika akan melepas touring Kemerdekaan Pers dan Honda nTB

Tourig Kemerdekaan Pers dan Honda NTB tidak seperti Touring kebanyakan Club Motor, namun Touring Kemerdekaan ini bisa dikatakan Touring Merdeka Motor pasalnya sepeda motor yang dikendarai dari berbagai jenis diantaranya Scoopy, BeAT, Supra X, Motor Sport, CBR,PCX dan Spacy. Sekitar pukul 10.00 Wita dari Main Delaer Astra Motor NTB, Touring Kemerdekaan ini dilepas oleh Manajer Sparepart Astra Motor NTB-Purnama. (16/8/2024)

“Intinya dalam touring ini safety riding, jangan berkendara ugal ugalan, dan mudahan selamat sampai ke tujuan”. Ujar Purnama saat melepas peserta.

rombongan touring pakai baju merah bertuliskan Convoy Merdeka dalam perjalanan

Rute Touring Kemerdekaan ini, start dari Main Dealer menuju Jalan lingkar Selatan, terus berbelok di Monumen Mataram Metro ke utara Jalan Gajah Mada, Jalan Airlangga, Jalan Udayana terus belok kanan di bundaran Ex.Bandara Selaparang jalan Adi Sucipto menuju perempatan rembige , baru belok kanan ke Jalan Dr.Soetomo menuju Lingkungan Karang Baru tepatnya di UD.Ares salah satu UMKM Binaan Astra Motor NTB yang memproduksi berbagai macam makanan ringan atau snack dan juga kopi. Perjalanan dari Main Dealer Astra Motor menuju UD.Ares membutuhkan waktu sekitar kurang dari setengah jam.

Wartawan media cetak dan elektronik wawancarai pemilik UD Ares Baiq Rokh Hilmi

Setiba di UD.Ares, pemilik UD.Ares Baiq Rokh Hilmi langsung dibrondong oleh bermacam pertanyaan oleh wartawan terkait bagaimana proses perjalanan mendirikan UD.Ares sampai bisa berkembang hingga saat ini bahkan sudah meiliki karyawan sekitar 30 orang.  Begitu juga dengan Branch Head Astra Motor Ampenan Arif Apriliawan yang sudah standby di UD.Ares juga dibrodong oleh berbagai macam pertanyaan seputar bagaimana bentuk kerjasama atau bantuan yang diberikan oleh Astra Motor Ampenan kepada UD.Ares.

Usai melakukan wawancara, rombongan Touring Kemerdekaan Pers dan Honda NTB melanjutkan touring melalui jalur by pass menuju Gerung Lombok Barat dan langsung ke Jalan Raya lembar Serumbung tepatnya ke salah satu UMKM binaan Astra Motor melalui Program Mayo Kuliner yakni Rumah Makan Remaja Indah 2.

Ditempat ini, rombongan Touring Kemerdekaan istirahat dan melaksanakan sholat jumat kemudian menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh RM.Remaja Indah 2 berupa masakan Seafood. (Tim KM Mataram)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *