Terpilih Jadi Ketua Umum PW KAMMI NTB, Irwan Ajak Kader KAMMI NTB Komitmen Rawat Kesatuan

Mataram – Musyawarah Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI) V telah resmi selesai diselenggarakan pada Ahad (18/08/2024).

Seperti yang diberitakan sebelum nya, bahwa melalui forum tertinggi di tingkat wilayah tersebut, Irwan yang di tahun 2022 pernah menjadi Ketua PD KAMMI Mataram itu kembali terpilih untuk memimpin KAMMI NTB untuk periode 2024-2025.

Irwan yang mengusung visi KAMMI Impactful merupakan kader yang sudah lama berproses di KAMMI. 2017 merupakan awal ia ber KAMMI. Kesadaran tentang pentingnya terus berproses inilah yang membuat Irwan mengambil bagian untuk maju pada kontestasi pemilihan ketua Umum PW KAMMI NTB periode 2024-2026.

Musywarah Wilayah V KAMMI NTB berlangsung dari Jum’at 16-18 Agustus 2024 ini membahas beberapa agenda penting, mulai dari laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya, pembahasan sading komisi yang isi nya memuat rekomendasi kerja wilayah selama satu periode kedepan, dan pemilihan ketua umum yang baru. Pada muswil inilah Forum memandatkan Irwan Julkranain untuk menahkodai KAMMI NTB periode mendatang.

Visi KAMMI yang merangkul semua, merajut karya dan berdampak untuk NTB dan Indonesia merupakan ikhtiar yang akan diupayakan di periode kedepan.

“KAMMI kedepan harus mampu membaca kebutuhan zaman, sehingga kerja-kerja kita kedepan berdampak. Untuk mewujudkan itu butuh gerak Bersama” paparnya.

Selain dari itu, progresifitas kaderisasi KAMMI mulai dari tingkat wilayah, daerah, sampai komisariat menjadi focus utama yang ingin di capai.

Kedepan Kader KAMMI NTB harus berjalan beriringan, merawat kesatuan, agar benar-benar bisa berdampak.

“Kita ingin mendorong kader KAMMI tetap focus sebagai intelektual penggerak, dan mampu adaptif terhadap isu yang berkembang dengan tetap memperhatikan basis keilmuan”ucapnya.

Terakhir Irwan mengajak seluruh Kader KAMMI NTB Untuk sama-sama merawat Kesatuan.

“Saya berharap, momentum muswil ini jadi awal yang baik bagi KAMMI. Tantangan organisasi kedepan semakin besar, maka perlu di rawat Kesatuan sebagai pondasi utama bagi kita bergerak kedepan” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *