Kadis Kominfotik NTB Terima Audiensi iNews TV

Mataram, Diskominfotik NTB – Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, M.M menerima audiensi dari media nasional iNews TV yang berlangsung di Ruang Kerja Kadis Kominfotik NTB, Selasa (20/08).

Dalam pertemuan tersebut, Doktor Najam mengucapkan terima kasih atas kehadiran iNews secara langsung untuk bersilaturahmi dengan Diskominfotik NTB.

“Alhamdulillah, kita senang sekali karena dapat terus menjalin silaturahmi dengan inews, sekoga dapat menjalin kerjasama,” tutur Doktor Najam.

Selain itu, Doktor Najam juga memberikan apresiasi kepada iNews karena telah bekerjasama dengan Pemprov NTB dalam meyebarkan berita baik terkait dengan perkembangan daerah di NTB.

“Senang sekali karena kita bisa terus membersamai dalam menyebarkan informasi terkait dengan NTB dikhalayak, baik itu melalui media online dna televisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Jazuli selaku Pemimpin Redaksi Networks iNews TV mengatakan sangat senang dapat bertemu dengan Kadis Kominfotik NTB, yang memiliki banyak pengalaman di bagain kehumasan.

“Luarbiasa Pak Kadis, saya senang bertemu dengan bapak, karena banyak sekali pengetahuan terkait dengan kehumasan dan sering menjalin kerjasama dengan media,” tuturnya.

Turut mendampingi Mbak Ridha Andi Patiroi selaku Kabiro Inews Mataram, Dewi selaku Markering iNews Mataram. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *