Kegiatan Edukatif Warnai Roadshow Bunda PAUD NTB di TK IT AI-Irsyad Al Islamiyah, Kelurahan Rakam, Lombok Timur

Lombok Timur – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ibu Dessy Hassanudin, melaksanakan rangkaian kegiatan Roadshow Bunda PAUD di TK IT Ai-Irayad AI Islamiyah Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kunjungannya Pj TP PKK NTB disambut hangat oleh Kepala sekolah, guru-guru serta para anak-anak PAUD TK IT AI-Irsyad Al Islamiyah Kelurahan Rakam. Kegiatan Roadshow Bunda PAUD ini diisi dengan berbagai kegiatan edukatif, Ibu Dessy dalam kunjungannya berinteraksi dengan anak-anak PAUD mengajar bersama, dan membagikan jajanan sehat untuk anak-anak PAUD.

Pj Ketua TP PKK yang akrab di sapa Ibu Dessy itu juga menyempatkan diri berdialog dan memberikan motivasi dengan guru-guru PAUD TK IT AI-Irayad Al Islamiyah Rakam untuk terus berinovasi dalam pengajaran agar anak-anak dapat belajar dengan cara yang menyenangkan dan efisien.

Kegaitan Roadshow TP PKK NTB itu di dampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi NTB,
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, PLT Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB, dan Pj Ketua TP-PKK Lombok Timur.

Diakhir kunjungannya Ibu Dessy menyerahkan bantuan pendidikan berupa hibah buku dari Plt Kepala Perpustakan dan Kearsipan NTB, H Amir, S.Pd, MM dan penyerahan bantuan APE untuk menstimulasi berbagai aspek perkembangan anak dalam proses pembelajaran.

Turut member samai Pj Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD NTB dalam kunjungan tersebut yakni Karo Adpim drh. Khairul Akbar, M.Si .(pnd/her/Diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *