Kunjungi TK Negeri, Bunda PAUD NTB: Momentum Silaturahmi Mendekat pada Anak

Lombok Utara – Bunda PAUD NTB Dessy Hassanudin kembali melakukan kegiatan roadshow. Kali ini kegiatan dilaksanakan di TK Negeri Pembina Tanjung Lombok Utara (23/8/2024). Bunda Dessy mengungkapkan kegiatan roadshow, rencana dilakukan di seluruh kabupaten/kota di NTB. Dengan harapan terjalinnya kedekatan terhadap anak, dalam hal ini peserta didik tingkat Taman Kanak atau PAUD yang memerlukan kasih sayang dari orang tua.

“Selain melihat langsung aktivitas pembelajaran anak-anak. Kegiatan ini juga ajang silaturahim ke anak-anak, para guru serta orang tua anak,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala TK Negeri Pembina Tanjung Ni Luh Sukarniwati mengungkapkan kehadiran Bunda PAUD sebagai penghargargan keluarga besar TK Negeri Pembina Tanjung, karena semua sivitas TK dapat berinteraksi langsung dengan Bunda PAUD NTB.

“Luar biasa, anak-anak dan guru antusias kedatangan dari Bunda PAUD. Sebuah penghargaan bagi kami,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan pula pemberian makanan bergizi, penyerahan hibah buku serta bantuan dari tim Penggerak PKK NTB kepada TK Negeri Pembina Tanjung. Turut hadir dalam kegiatan Ketua Tim PKK KLU, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi NTB dan Pemkab Lombok Utara. (rbg/dyd/kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *