PJ Gubernur NTB Menerima Silaturahmi MUI Provinsi NTB

Mataram – Penjabat (PJ) Gubernur NTB Hassanudin menerima silaturahmi dan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi NTB di pendopo gubernur, Selasa (27/08/24).

Penjabat Gubernur NTB menyambut baik serta berharap dukungan dan kolaborasi pemerintah Provinsi NTB bersama MUI semakin kuat dalam mendukung berbagai program pembangunan di NTB.

“Kita berharap kerjasama pemerintah Provinsi NTB dan MUI semakin baik. Insyaallah pemprov NTB akan tetap support program kerja MUI,” jelasnya

Ketua Majelis Ulama (MUI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Profesor Saiful Muslim menyampaikan beberapa program dan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh MUI diantaranya mengikuti kegiatan Monev MUI provinsi se-Indonesia pada Agustus-September 2024 serta Musda MUI Provinsi NTB yang akan diselenggarakan tahun depan.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama pemerintah Provinsi NTB. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PJ Gubernur NTB,” harapnya.

Dalam silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Asisten I, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Kepala Bakesbangpoldagri, Karo Kesra serta pengurus MUI Lombok Barat. (Manikpkominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *