ANRI Apresiasi Penyelenggaraan Rakor SRIKANDI di NTB

Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Rini Agustiani, SH., MAP mengapresiasi penyelenggaraan Rapat Koordinasi Penerapan Aplikasi SRIKANDI (Sistem InfoRmasi KeArsipan Dinamis terintegrasI) yang diselenggarakan di Mataram, Provinsi NTB, pada 3-4 September 2024.

Penyelenggaraan Rakor yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah NTB H. Lalu Gita Ariadi ini, sukses digelar atas kerjasama antara ANRI, Pemerintah Provinsi NTB, dan Pemerintah Kota Mataram. Sebanyak 1300 peserta hadir dari wilayah 1; Provinsi Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, dan Papua.

Dalam kesempatan tersebut Rini menyampaikan penghargaannya atas dukungan yang diberikan oleh Pemprov NTB dan Pemkot Mataram. Karena berkat kerjasamanya, acara ini dapat difasilitasi dengan baik, sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mewakili ANRI menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada Pj Gubernur NTB dan Walikota Mataram atas partisipasinya dalam memfasilitasi dan kesiapannya sebagai tuan rumah sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.
(novita, opik, Dinas Kominfotik NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *