Pj Gubernur Hassanudin Raih Penghargaan dalam Apresiasi Tokoh Indonesia 2024 oleh Tempo Inti Media

Penjabat Gubernur NTB Hassanudin sukses meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional pada malam Apresiasi Tokoh Indonesia 2024 oleh Tempo Inti Media, bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta (10/10)

Pj Gubernur NTB Hassanudin menjadi salah satu tokoh nominasi apresiasi Tempo dalam kategori Kesehatan Masyarakat, atas kiprahnya mendorong terwujudnya kesehatan masyarakat baik sebagai pribadi maupun sebagai pemimpin dalam merealisasikan generasi emas 2045.

Dalam kesempatan tersebut, Hassanudin mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya dan bekerjasama berkontribusi dalam pembangunan masyarakat Indonesia.

“Saya sungguh tersanjung dan bahagia, karena Tempo memberikan penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia 2024, Kategori Kesehatan Masyarakat kepada saya. Terima kasih Tempo. Terima kasih juga kepada semua pihak yang selama ini senantiasa ikhlas membantu dan bekerja bersama-sama sebagai kontribusi dan karya nyata bagi pembangunan masyarakat dan Indonesia,” ungkapnya.

Apresiasi diserahkan langsung oleh Sekjen Kemendagri Komjen Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw yang mewakili Mendagri Muhammad Tito Karnavian.

Dalam sambutannya Tomsi Tohir berharap penghargaan ini bukan hanya ritual tahunan tapi tentu sebagai sarana saling sharing knowledge dan pengalamannya dalam bertugas. Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini menjadi penting karena memberikan pengakuan terhadap individu-individu yang secara nyata berkontribusi kepada bangsa.

Tomsi Tohir juga berpesan, mereka yang mendapatkan penghargaan ini agar menjadikannya Inspirasi yang mesti diteruskan kepada para penerusnya dengan lebih rinci dan mendalam.

Direktur Utama PT Tempo Inti Media Arif Zulkifli mengatakan pemberian apresiasi kepada Kepala Daerah yang berkontribusi nyata kepada masyarakat telah berjalan sekitar 10 tahun yang lalu. Apresiasi ini didasarkan atas peran kepala daerah sebagai garda terdepan terhadap problem di daerah.

Kementerian Dalam Negeri berkolaborasi dengan Tempo menggelar apresiasi kinerja Penjabat Kepala Daerah 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *