12 Riders MotoGP Diarak Menuju Teras Udayana

Ribuan warga sudah turun memadati sepanjang jalan pejanggik dari depan Taman Sangkareang  untuk melihat pembalap MotoGP yang akan diarak menuju Teras Udayana, Mataram. Rabu, 25 September 2024.

Penjabat Gubernur NTB Hassanudin bersama dari Jajaran TNI,Polri, ITDC dan MGPA melepas langsung 12 Riders MotoGP yang disambut dengan sirine mobil dan teriakan dari warga memanggil manggil nama pembalap. Pembalap yang hadir diantaranya Marc Marquest, J. Martin, Pedro Acosta, Alex Rins, Mario Aji dan masih banyak pembalap lainnya

Teriakan memanggil nama pembalap, disambut pula oleh Para riders yang sesekali menyalami mereka, yang ikut tampak antusias dari atas mobil bak terbuka menyaksikan masyarakat NTB turun ke jalanan menyambut mereka.

Pj Gubuernur NTB Hassanudin menyampaikan sangat bahagia melihat antusias masyarakat dalam mendukung dan mensuskeskan kegiatan ini. Dan ini merupakan turnamen yang sangat baik dan menjadi kebanggaan bagi NTB bahkan kebanggaan bangsa indoensia

“Saya sangat bahagia melihat antusias masyarakat dalam mendukung dan mensuskeskan kegiatan ini”. Ujar Hassanudin

Para riders ini akan berlaga pada perhelatan MotoGP di Pertamina International Sirkuit Mandalika pada tanggal 27 – 29 September 2024 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *