Doktor Najam Terima Audiensi PT. Telkom Indonesia

Mataram, Diskominfotik NTB – Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amu, S.Sos,. MM menerima audiensi dari Fera Pebrayenti EVP Telkom regional III selaku Executive Vice President dan Muhammad Kafin Latif GM Telkom Witel Nusa Tenggara, yang berlangsung di ruang kerja Kadis Kominfotik NTB, Selasa (24/09).

“Terima kasih uni Fera, sudah datang ke Diskominfotik NTB telah memberikan support untuk meningkatkan layanan terkait dengan layanan intra pemerintah kita, yang kita memang sudah kerja sama,”tuturnya.

Doktor Najam juga mengatakan bahwa kehadiran PT. Telkom Indonesia memberikan support dalam keberlangsungan gelaran event Indonesia GP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada tanggal 27-29 September 2024

“Kehadiran beliau juga termasuk juga kehadiran beliau dalam rangka mensupport kegiatan Indonesia GP yang hari ini juga beliau memantau perkembangan yang ada, semoga kolaborasi kita dengan mitra mitra terbaik terus kita tingkatkan salah satunya dengan PT Telkom Indonesia,” tutur Doktor Najam.

Fera Pebrayenti juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Kominfotik NTB menggunakan Telkom sebagai support dalam menjalankan visi misi di NTB.

“Kami sangat berterima kasih tentang hal tersebut, semoga layanan yang diberikan Telkom dapat menembus keinginan dan kebutuhan atau harapan dari pemerintah disini,” ungkapnya. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *