110 UMKM Hadir di BRI Lombok Sumbawa Nusantara Fair (LSNF), MotoGP Sukses Digelar

Lombok Tengah, Diskominfotik NTB – Sebanyak 110 UMKM hadir pada BRI Lombok Sumbawa Nusantara Fair (LSNF) pada event MotoGP seri ke – 15 di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit yang berlangsung sejak tanggal 27 – 29 September 2024.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Jamaluddin Malady mengatakan bahwa pelaku UMKM yang hadir menyajikan makanan yang terdiri dari 10 Provinsi dan 10 Kabupaten Kota di NTB dan hasil karya seni rupa.

“Selain dari UMKM NTB ada juga dari Papua Barat Daya, Sulawesi, Kalimantan, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, NTT, kita sangat bersyukur semua dapat ikut terlibat,” tuturnya.

Salah satu Pedagang Dapoer Ayaka mengucapakan terimakasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga dapat menjajakan berbagai macam produk yang dapat dinikmati oleh penonton.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kesempatan, semoga tahun depan ada lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, jumlah penonton pada hari ketiga yg menyaksikan MotoGP Mandalika semakin membludak sehingga perputaran ekonomi terus berjalan dan makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya para UMKM. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *