Astra Motor dan FIF Kolaborasi Gelar Pameran Sales Online

Mataram – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Nusa Tenggara Barat bersama salah satu perusahaan finansial yang mendanai pembelian motor yaitu FIFgroup menggelar event pameran berbasis online. Dengan tema event “FIF Group Fest 2021” kegiatan ini merupakan pameran penjualan sepeda motor Honda yang digelar secara online yang dapat diakses melalui website bit.ly/MayoHondaNTBExpo. Konsumen yang mengunjungi pameran FIF Fest 2021 akan disuguhkan program menarik yang pastinya akan memberikan keuntungan ganda. *syarat dan ketentuan program berlaku.

Pameran online ini akan digelar selama periode tanggal 23 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Dapatkan penawaran spesial khusus konsumen yang melakukan pembelian melalui FIF Fest ini. adapun program yang ditawarkan yaitu untuk pembelian unit sepeda motor Honda pada tipe matic.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, FIF group Fest 2021 ini merupakan event kolaborasi antara Astra Motor NTB bersama leasing terbesar di NTB yaitu FIF group yang mana leasing FIF ini adalah bagian dari bisnis Astra group di Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa pembiayaan.

“Dapatkan program menarik untuk pembelian tipe sepeda motor matic serta cashback saldo Astrapay senilai Rp 500 ribu yang akan diberikan untuk 5 konsumen setiap harinya. Dapatkan juga jaket limit edition sebagai direct gift untuk konsumen deal,” jelas Kresna Murti.

Beli motor Honda BeAT dapatkan potongan angsuran 6x dan hemat hingga Rp 5 juta, khusus untuk pembelian pada tenor 3 tahun. Pembelian tipe Honda BeAT dan Scoopy series. Untuk konsumen yang menyukai Honda Vario dapatkan diskon angsuran hingga Rp 200 ribu/bulan atau hemat hingga Rp 7,2 juta dengan tenor selama 3 tahun. Promosi ini berlaku untuk pembelian Honda Vario, PCX dan ADV.

Dapatkan juga kesempatan memenangkan program LUNAS atau kredit motor Honda bisa langsung lunas. Program ini berlaku sejak periode Oktober hingga Desember 2021 yang mana setiap bulannya akan di undi sebanyak tiga orang pemenang beruntung dan total pemenangnya hingga akhir periode akan diberikan untuk 12 orang. Dan di akhir periode akan diundi juga satu unit grand prize Honda PCX 160 bagi konsumen beruntung lainnya.

FIF group merupakan perusahaan pembiayaan yang telah terdaftar dan diawasi oleh otoritas Jasa keuangan atau OJK. Untuk mengikuti FIF group Fest 2021 ini konsumen cukup mengklik link yang terdapat dalam matprom baik di media sosial maupun media cetak koran dan lain sebagainya.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di letak dekat atau menghubungi Hotline NTB di 0819-1790-8000. Manfaatkan ragam program persembahan FIF Fest 2021 ini jangan sampai kelewatan ya,” tutup Kresna Murti.

Mataram – Tanggal 23-31 Oktober 2021 ada yang menarik nih
Ada FIFGroup Fest yang hadir dengan promo bertubi-tubi 😄

Mulai dari cashback, hadiah langsung merchandise keren, undian dengan grandprize 1 unit PCX sampai diskon dan potongan angsuran yang semeton Honda lovers ga boleh lewatin nih

Yuk, klik bit.ly/MayoHondaNTBExpo kemudian masukkan kode promo FIFHONDA

Jangan sampai terlewat yah (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *