Skutik Retro Impian Kaula Muda, Ya New Honda Scoopy

Mataram – Untuk Anda penggemar Honda Scoopy, kini saatnya Anda digiurkan kembali dengan model terbaru dari New Honda Scoopy. New Honda Scoopy memiliki varian warna yang cantik-cantik, elegan dan sporty. Sudah pasti akan membuat pecintanya semakin kepincut untuk segera memilikinya. Dan untuk para kaula muda yang doyan selfie bersama sepeda motor kesayangannya, dengan warna dan striping barun yang dimiliki oleh New Honda Scoopy ini, dijamin hasil foto atau video Anda bersama New Honda Scoopy akan semakin lebih kece. Eh keasikan foto selfie dan bikin video, hp lowbatt? Langsung aja di charge, kan Scoopy udah dilengkapi dengan USB charger.

Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS.

“New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara. Pada Varian Sporty tersedia Sporty Red dan Sporty Black. Dan pada varian Fashion tersedia Fashion Black dan Fashion Blue. Pada tipe Smart Key yakni Stylish Brown dan Stylish Red dan Prestige White serta warna Prestige Black. Harganya dengan OTR Pulau Lombok dibandrol mulai dari 21,250,000 hingga 22,465,000” jelas Kresna. (Tm KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *