KEJUTAN Beli Motor Honda di Bulan Juli

Mataram – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Nusa Tenggara Barat kembali menghadirkan program menarik bagi masyarakat NTB yang akan membeli sepeda motor Honda secara kredit pada bulan Juli 2023. Program yang bertajuk KEJUTAN (Kredit Juli Untung Ganda) akan memberikan penawaran spesial bagi konsumen untuk pembelian sepeda motor Honda di area Lombok dan Sumbawa dengan berbagai potongan.
“Program ini berlaku untuk beberapa tipe unit mulai dari Honda CB150X akan mendapatkan potongan angsuran Rp 200.000. Bagi pecinta matic ada Honda Vario 160 bisa dapat potongan senilai Rp 90.000, Honda Supra X senilai Rp 55.000 dan Honda Supra GTR senilai Rp.70.000. Ini berlaku untuk area pulau Lombok,” jelas Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB pada Senin (10/07).
Sedangkan untuk konsumen yang berdomisili di area Sumbawa, beli Honda CB150X akan mendapat potongan angsuran senilai Rp 150.000, PCX dan Vario 160 potongan senilai Rp 90.000, Honda BeAT potongan senilai Rp 70.000 dan Scoopy senilai Rp 60.000. Dan untuk area Bima-Dompu, setiap pembelian Honda Genio akan mendapatkan potongan tenor tiga kali. Vario 160 empat kali potongan tenor dan CB150X lima kali.
Selain itu, David juga memastikan layanan Dealer sepeda motor Honda yang ada di wilayah NTB tetap mengutamakan layanan Excellent dan Prima. Proses pengajuan kredit juga lebih cepat dan mudah. Metode pembayaran secara kredit melalui perusahana finance yang telah bekerja sama dengan Dealer Honda. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit ya dalam masa tenor cicilan 3 tahun. Untuk uang muka pembelian secara kredit mulai di angka 10 persen.
“Segera kunjungi Dealer Honda terdekat untuk mengetahui program menarik lainnya,” tutup David. (Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *