Dirgahayu NTB

Peringatan HUT 64 NTB, adalah momentum muhasabah ( evaluasi dan antisipasi masa depan ). Selain itu adalah momentum sillaturahiem.

Pejabat2 pemprop ( junior ), mengunjungi para senior yang telah memimpin NTB. Mereka datang berkunjung menyampaikan titipan salam pimpinan sembari membawa undangan peringatan HUT dan promosi hasil2 UKMK.

Ada yg bertugas bersillaturrahmi ke Gubernur, wakil Gubernur, sekda ( janda / keluarga nya ). Ada yg mencari jejak keluarga HR Ruslan Tjakraningrat. Ka Bappenda bersama DWP dll sillaturrahmi ke Ibu Gatot Suherman. Ka Penghubung mendatangi keluarga Bpk Harun Al Rasyid dan Kel Bpk H. Warsito (alm) di jkt juga keluarga Bpk H. Wasita Kusumah di tasikmalaya.

Ka DPMPD ke kediaman Mamik L Serinata. Ada yg ke kediaman TGB ( msh di Jkt ). Karo Pemerintahan sillaturrahmi ke Kel Mik L. Serigede ( wagub dan sekda ke-3 ) dan ke gedeng Mik L Azhar ( wagub n Sekda ke 4 ). Karo ekonomi ke Wagub H. Bonyo Thamren Rayes dan ke keluarga wagub H. Muhamad Amin. Karo umum ke Wagub H. Badrul munir.

Kadis perdagangan ke Kel H. Abdurrahim ( sekda ). Sekwan sillaturrahmi ke keluarga Bpk. H. Moechson ( sekda ). Karo hukum ke keluarga Bapak H. Abdul Kadir (sekda). Kadis Sosial sillaturrahmi ke Ibu Hj. Arfah Muzahar ( sekda ) Ka DLHK sillaturrahmi ke Ibu Hj. Djafar Suryadi. Kadis Pertanian ke Kel Bapak Nanang Samodra. Inspektur sillaturrahmi ke Bapak H. Abdul Malik. Ka perpustakaan ke Bpk H. Muhammad Nur. Karo Org ke Bpk H. Rosiadi Sayuti.

Dalam sillaturrahmi, para junior banyak menimba pengetahuan, pengalaman, nasehat dan pesan2 untuk kemajuan NTB.

Selamat….64 tahun usia NTB…….yg terbentuk melalui UU 64/1958 yg disempurnakan dgn UU No 20/2022. (H.Lalu Gita Ariadi – Sekda NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *