IM3 Lebih Cepat Dua Kali Lipat

Indosat Ooredoo Hutchison IM3 meluncurkan Launching Kampanye Baru IM3 “ Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3” yang dirangkai dengan Parade Sinyal IM3 di lapangan Sangkareang Mataram  serta Konser Musik Collabonation Tour Mataram di Ex Bandara Selaparang Mataram. (8/7/2023)

Launching Kampanye Baru IM3 sebagai pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau lebih dari 80 persen populasi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara bahkan kini untuk Streeming dan Gaming lebih cepat hingga Dua kali Lipat, Kereen kaaan!?

Dalam jumpa persnya bersama puluhan Media Cetak dan Elektronik di Hotel Santika Mataram, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan Indosat berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Nusa Tenggara dan Pulau Lombok. Dengan kolaborasi dan jaringan yang kuat serta inovasi teknologi, Indosat ingin memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih luas,stabil dan cepat.

Hal senada juga disampaikan oleh Head Of Brand Management & Strategy IM3 Fahroni Arifin, melalui penambahan jaringan diharapkan di Nusra khususnya Lombok bisa mendapatkan konektivitas dengan kualitas yang stabil dan dipastikan pelanggan IM3 bisa berinteraksi   dalam 24 jam di dunia digital seperti pembuat konten creator dan gaming lebih cepat dua kali lipat.

Launching Kampanye Baru IM3, juga melibatkan masyarakat Mataram pada Parade Sinyal IM3 di Taman Sangkareang, menghadirkan 120 pemain musik tradisional Lombok seperti  Gendang Beleq, 20 Komunitas anak muda salah satunya Musik Kecimol dan 1200 Musisi Jalanan.

Parade Sinyal IM3 dimulai dari Taman Sangkareang menuju Ex Bandara Selaparang, yang menjadi pusat berlangsungnya Launching Kampanye Baru IM3 dengan menghadirkan Artis Ibukota seperti Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare dalam Konser Collabonation Tour Mataram. (Abdi Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *