Jum’at Salam di Monjok Barat, Kominfotik NTB Berikan Santunan Anak Yatim

Mataram – Dinas Kominfotik NTB pada Program Jum’at Salam yang pertama di tahun 2024, menyapa masyarakat Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram (19/1/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, dan jajarannya bersilaturahmi dengan Lurah dan semua perangkat kelurahan beserta para kader posyandu. Doktor Najam, sapaannya, juga menyerahkan secara langsung santunan kepada anak yatim di kelurahan setempat.

Dijelaskannya, kepada seluruh peserta yang hadir, terkait Program Jumat Salam diperuntukkan membantu menyelesaikan persoalan masyarakat yang ada di desa/kelurahan.

“Kta ingin mengetahui persoalan mendasar yang telah diselesaikan di tingkat kelurahan, desa, kabupaten, secara berjenjang dan apa yang menjadi kewenangan Pemprov dituntaskan,” jelasnya.

Selain itu, Kadis Kominfotik NTB menyampaikan amanah Presiden dan Penjabat Gubernur NTB untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas pada tahun politik 2024.

“Kami ingin menyampaikan pesan untuk bersama menjaga kenyamanan keamanan dan kondusifitas, sehingga tak ada pertikaian yang membuat masyarakat terpecah,” pungkasnya. (nov/dyd/kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *