Sambangi Atlet di Pelatda NTB, Gubernur Hassanudin: Tanamkan Semangat Optimis Menang PON XXI Aceh-Sumatera Utara

Mataram, – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Hassanudin, menyambangi Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) NTB untuk memberikan dukungan moril kepada para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara. Kunjungan ini bertujuan untuk menanamkan semangat optimis menang dan memastikan kesiapan para atlet menghadapi kompetisi.

Dalam kunjungannya, Gubernur Hassanudin disambut oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, para pelatih, dan para atlet yang sedang menjalani latihan intensif. Di sela-sela melihat para atlet latihan, Pj Gubernur Hassanudin memberikan semangat juang dan optimisme dalam meraih kemenangan saat bertanding nanti.

“Kalian adalah duta olahraga NTB yang akan membawa nama baik daerah ini di PON XXI di Aceh-Sumut, Tanamkan dalam diri kalian semangat optimis menang dan keyakinan bahwa dengan kerja keras dan disiplin, kalian bisa meraih prestasi terbaik,” ujar Hassanudin, di Wisma Praja BPSDMD NTB, Selasa (23/07).

Pj Gubernur Hassanudin juga menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para atlet dan pelatih.

“Saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi kalian. Teruslah berlatih dengan giat, jaga kesehatan, dan tetap fokus pada tujuan kalian. Kami semua di NTB mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kalian,” tambahnya.

Selain memberikan motivasi, Pj Gubernur juga melihat pertunjukan dari para atlet mulai dari Tarung Derajat, Taekwondo, Kabaddi, Soft Tenis, dan Anggar, serta berdialog dengan para atlet dan pelatih untuk mendengarkan langsung kebutuhan dan tantangan yang dihadapi. Beberapa atlet menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan pemerintah dan semangat yang terus diberikan.

Ketua Umum (Ketum) KONI NTB H. Mori Hanafi, di sela-sela mendampingi Gubernur menyampaikan bahwa persiapan para atlet untuk PON XXI sudah berjalan dengan baik.

“Kami terus memantau perkembangan dan kondisi para atlet. Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, kami optimis dapat meraih hasil yang membanggakan di PON nanti,” ujar Mori.

Menutup kunjungannya, Gubernur Hassanudin kembali menegaskan komitmen pemerintah provinsi dalam mendukung kemajuan olahraga di NTB. Dirinya meminta kepada para awak media untuk terus mensosialisasikan dan menginformasikan kepada masyarakat NTB untuk terus memberikan doa dan semangat untuk para atlet yang akan bertarung memperjuangkan nama harum NTB di PON XXI Aceh-Sumut.

“Kami Pemerintah NTB memberikan dukungan penuh sesuai dengan kebutuhan, Mohon di sosialisasikan dan di informasikan kepada masyarakat untuk memberikan doa dan semangat kepada para atlet yang akan bertarung memperjuangkan nama harum NTB di PON XXI, Aceh-Sumut.” tutupnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memompa semangat para atlet NTB untuk memberikan yang terbaik di PON XXI Aceh-Sumatera Utara dan membawa pulang medali yang membanggakan bagi daerah.(pnd/opk/diskominfotikntb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *