Pembangunan Gedung IKA Unram Diharapkan Dapat Menjadi Contoh dan Difungsikan Sesuai Harapan

Mataram — Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc. melalui Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi berharap pembangunan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram dapat terselesaikan tepat waktu dan dapat difungsikan sebagaimana yang diharapakan. 

“Salam hormat salam hangat sekaligus pemohonan maaf bpk Gubernur karena ada agenda di Sekotong” kata Miq Gita pada sambutannya di acara Ground Breaking Gedung IKA Unram, Rabu (27/7).

Secara filosofis ikatan keluarga alumni adalah sebuah rumah besar, yang secara fisik dapat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan-kegiatan, setidaknya kegiatan reuni, bersatu kembali, berbicara kembali.

“Saya yakin, pembangunan gedung IKA dan wisma yang di hajatkan InsyAllah akan mampu terwujud sebagimana yang diharapkan.

Gedung IKA diharapkan dapat berdiri dengan megah dan difungsikan denga baik, bisa menjadi contoh, menjadi prototipe untuk kegiatan kegiatan bisnis dan lain sebagainya. Sehingga ketika ini sukses UNRAM maka tentu pemprov kewajiban moralnya juga akan memberikan dukungan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainnya untuk menghadirkan rumah bagi alumni. Alumni yang berfikir juga tentang pembangunan NTB sehingga kontribusi dari provinsi akan berkontribusi baik.

Dukungan dari Pemprov semoga suasana ekonomi negara dan daerah kembali pulih sehingga rencana-rencana yang diinginkan dapat terwujud.

“Banyak harapan kita dengan terbangunnya gedung IKA maupun wisma nanti bagi ada kepentingan motorgp dan lain sebagainya. Karena alumni-alumni Unram dimanapun berada akan memberikan dukungan, tinggal bagaimana berkomunikasi, memanfaatkan potensi yang ada sehingga para alumni tergerak untuk memberikan dukungan yang sebesar-besarnya”, tutup Miq Gita (Nia/Irfan/Diskominfotik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *