Kurasi Produk UMKM

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, Kadiskop UKM NTB H.Ahmad Masyhuri,SH didampingi Kabid Pembinaan UKM Baiq Yanuarlita Lestari,SH membuka Kurasi Kegiatan Pameran dan Promosi Produk Unggulan UMKM NTB Aula PLUT KUMKM NTB. (29/9/2023)

Kegiatan yang di laksanakan oleh Bidang Pembinaan UKM ini diikuti oleh 26 UMKM tyang tersebar dipulau lombok dan kurasi ini sebagian besar produk makanan dan minuman sedangkan produk kerajinan hanya 4 UKM yang ikut.

Kadis mengatakan Dinas menyediakan fasilitas tempat pameran dan promosi produk di dalam Sirkuit Mandalika secara cuma-cuma alias geratis (tidak dipungut biaya) , untuk itu diharapkan kepada UKM yang mengikuti kegiatan ini agar serius, jualannya harus baik, disiplin tepat waktu dan ikuti aturan yang ada di dalam sirkuit.

Kadispun menegaskan track record harus baik, UKM yang sudah dijadwalkan namun kemudian tidak datang maka untuk kegiatan berikutnya tidak akan diikutkan lagi.

Rencananya UKM yang sudah lulus kurasi ini akan memamerkan atau mempromosikan produknya pada Event MotoGP yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023 mendatang, Namun untuk UKM sendiri akan hadir menjajakan produknya hanya 2 hari yakni pada tanggl 14 dan 15 Oktober 2023. (Tim PPID Diskop UKM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *