Pemprov NTB Pastikan Penonton MotoGP di Ex Bandara Selaparang Seluruhnya Telah Terangkut ke Sirkuit

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melalui Sekda H. Lalu Gita Ariadi, memastikan bahwa ribuan penonton MotoGP seri Mandalika yang berangkat dari
ex bandara Selaparang telah seluruhnya terangkut.

“Alhamdulillah, sesuai perencanaan,  pukul 12.30 wita 10 ribuan penonton MotoGP terangkut dari ex bandara Selaparang. Meski sudah terangkut semua, tetap disiagakan 8 minibus untuk antisipasi penumpang yang terlambat datang,”kata Miq Gite, sapaan akrab Sekda NTB yang meninjau langsung di Ex Bandara Selaparang, Ahad (20/3).

Disampaikan Miq Gite, semuanya telah direncanakan dengan matang, namun jika ada kendala di lapangan adalah hal yang biasa terjadi dan penanganan telah dilakukan.

“Sungguh untuk mobilisasi penonton MotoGP 60.000 orang merupakan pengalaman kita yg pertama dan sangat berharga. Kekurangan tentu akan jadi bahan evaluasi untuk kesempurnaan di masa datang” ucap Sekda alumni Universitas Brawijaya tersebut.

Sekda NTB juga menyampaikan pengalaman tersebut akan menjadi bahan perbaikan kedepannya

“Insyaallah dengan kebersamaan berbagai kekurangan dalam penyelenggaraan MotoGP Indonesia di Mandalika,  akan diperbaiki sehingga semua akan indah pada saatnya, semangat dan sukses MotoGP 2022,”tutup Miq Gite. (edy/aff/opic/diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *